Kamis, 24 November 2011

suasana sekitar kampus H


ILAB
Universitas Gunadarma adalah salah satu universitas yang ada di Indonesia. Universitas Gunadarma merupakan universitas swasta terbaik di Indonesia. Universitas Gunadarma mempunyai beberapa letak kampus, salah satunya terdapat di kota Depok. Di depok ada 4 buah kampus, yaitu kampus D, kampus H, kampus E, dan kampus G.
Saat ini saya akan menceritakan salah satu suasana kampus yang ada di Universitas Gunadarma, yaitu suasana di kampus H. Kampus H atau yang biasa di sebut ILAB, merupakan kampus atau gedung baru milik Universitas Gunadarma.Dilihat dari depan atau luarnya saja, kampus H sudah menggambarkan kenyamanan jika kita berada di dalamnya.
Ada 3 gedung di dalam kampus H, tapi untuk saat ini hanya gedung utama dan gedung praktikum yang di pakai. Gedung utama terletak tepat di tengah-tengah. Gedung utama merupakan ruanrg tunggu untuk mahasiswa yang melaksanakan praktikum. Gedung ke dua berada di belakang gedung utama. Gedung ke dua di pakai untuk praktikum mahasiswa. Gedung ke tiga terletak di sebelah kanan gedung utama.
Jalanan dan parkirannya juga tidak kalah bagus dengan taman dan gedungnya. Jalanan yang cukup luas dan parkiran yang rapih, juga menjadi daya tarik tersendiri untuk saya. Parkiran di kampus H ada 2 yaitu, di lantai pertama yang terletak di bawah (belakang gedung tiga) dan di lantai dua (di depan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar